ASURANSI ENGINEERING PROYEK

Asuransi Engineering Proyek
Asuransi yang menjamin kerusakan atau kerugian akibat kerusakan material dan tanggung jawab terhadap pihak ketiga selama masa pembangunan (construction) atau pada saat pemasangan (erection), serta kerusakan atau kerugian pada peralatan mesin atau elektronik.

Ada dua macam pertanggungan (polis) untuk Asuransi Engineering Proyek, yaitu:

Asuransi Konstruksi (Contractor’s All Risk/CAR)
Asuransi CAR memberikan jaminan atas kerusakan atau kerugian objek yang dipertanggungkan pada saat pelaksanaan pembangunan konstruksi dan selama masa pemeliharaan. Selain itu, jaminan juga diberikan atas tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga selama aktifitas pembangunan konstruksi tersebut. Contoh: pembangunan jalan, jembatan, gedung, dll.

Asuransi Pemasangan (Erection All Risk Insurance / EAR)
Asuransi EAR memberikan jaminan atas kerusakan atau kerugian objek yang dipertanggungkan pada saat pemasangan konstruksi dan selama masa pemeliharaan. Selain itu, jaminan juga diberikan atas tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga selama aktifitas pemasangan konstruksi tersebut. Contoh: pemasangan mesin pabrik, pemasangan antena, dll.

 
Design by ery nasution
LINDUNGI RUMAH TINGGAL ANDA DARI BAHAYA KEBAKARAN DENGAN ASURANSI KEBAKARAN PAKET GRIYA PRO PLUS PERSEMBAHAN DARI ASURANSI BINAGRIYA, UNTUK KETERANGAN LEBIH LENGKAP HUBUNGI ERY NASUTION TELP. O857-16681702, 0821-13564480